5 Buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Dan Berat Badan


5 Buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Dan Berat Badan - Tips Menjaga Kesehatan Badan Dengan Buah Dan Sayuran- Buah Dan Sayuran Yang Baik Untuk Kesehatan - Inilah Jenis Buah Dan Sayuran Yang Terbaik Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh - Makanan yang berbeda membantu tubuh kita untuk tumbuh , menyembuhkan , dan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh berfungsi dengan baik, tapi apa adalah buah terbaik dan sayuran untuk menurunkan berat badan ? Hal ini sangat penting untuk makan sehat , jadi kita akan melihat lima buah dan sayuran terbaik untuk menurunkan berat badan dan kesehatan yang baik untuk memasukkan dalam diet Anda .

5 Buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Dan Berat Badan


Baca Juga :

6 Jenis Buah Buahan Yang Baik Untuk Kesehatan Mata



1 . Sayur Brokoli .

Keluarga cruciferous sayuran adalah sayuran terbaik untuk makan untuk menurunkan berat badan dan salah satu yang paling brokoli kaya nutrisi grup ini . Mengandung nutrisi yang membantu menyeimbangkan makanan lain yang menyebabkan tubuh untuk menyimpan lemak di daerah perut kami ..

Brokoli juga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C dan K , serta folat , vitamin B dan serat . Hal ini juga mengandung potassium , vitamin B1 , B2 , B3 , B5 dan B6 , protein dan kalsium . Brokoli dapat membantu mengurangi kadar kolesterol yang meningkatkan kesehatan jantung dan kebugaran . Bantuan sistem pembersihan tubuh , membantu penyerapan vitamin D dan juga dapat mengurangi kerentanan kita ke sejumlah alergi .

2 . Buah Blueberry .

Yang kedua dalam daftar buah-buahan dan sayuran terbaik untuk menurunkan berat badan adalah blueberry . Mereka adalah salah satu buah terbaik untuk makan untuk menurunkan berat badan , karena mereka memiliki indeks glikemik rendah ( GI ) . Ini berarti mereka memiliki dampak yang rendah pada tingkat kami gula darah , sehingga Anda tidak akan mendapatkan terburu-buru gula dari makan blueberry . Mengonsumsi makanan dengan indeks glikemik rendah juga dipercaya mengurangi risiko mengembangkan diabetes tipe II dan penyakit jantung .

Blueberry tinggi dalam skala kepadatan nutrisi , karena mereka adalah sumber yang baik dari vitamin K , mangan , dan vitamin C. Mereka juga merupakan sumber yang kaya antioksidan , yang dipercaya dapat membantu meminimalkan risiko terkena kanker .

3 . Sayuran Bayam .

Bayam adalah salah satu sayuran hijau terbaik untuk kesehatan Anda . Ini berisi banyak nutrisi yang memberikan beberapa manfaat kesehatan . Nutrisi lebih terkonsentrasi dalam bayam adalah magnesium , asam folat , zat besi , kalium , kalsium , vitamin E , protein dan zinc .

Bayam mengandung vitamin K , magnesium dan kalsium , yang baik untuk menjaga kesehatan tulang . Ada juga antioksidan di dalamnya yang membantu menghilangkan radikal bebas berbahaya dari tubuh . Bayam dapat membantu mengurangi risiko terkena kanker prostat agresif . Ini juga merupakan anti - inflamasi , yang berarti Anda dapat membantu mengurangi kerentanan kita alergi .

4 . Buah  Semangka .

Buah terbaik untuk makan untuk menurunkan berat badan adalah mereka yang diisi dengan air , seperti semangka , karena membantu untuk membuat Anda penuh dengan kalori lebih sedikit . Semangka adalah air 92 % dan sumber yang baik dari vitamin C. Kapan berbagai merah ( beberapa oranye atau kuning ) , juga memiliki lycopene , antioksidan yang dapat membantu melindungi terhadap penyakit jantung dan beberapa jenis kanker . Beberapa buah-buahan dan sayuran terbaik untuk makan untuk menurunkan berat badan , karena mereka sebagian besar terbuat dari air termasuk mentimun ( 95 % ) , sayuran berdaun hijau ( 90 % ) dan stroberi ( 91 % ) .

5 . Buah Apel .

Anda akan mendapatkan manfaat lebih dari sebuah apel mentah segar bukan jus apel atau apel . Buah utuh menumpulkan nafsu makan , karena memiliki lebih banyak serat . Apel merupakan sumber serat yang membantu sistem pencernaan yang sehat dan mengunyah mengirimkan sinyal ke otak Anda bahwa Anda telah makan sesuatu yang substansial , sehingga Anda merasa kurang lapar .

Hal ini juga membantu dalam pengaturan kadar gula dalam darah . Apel juga merupakan sumber vitamin C. Meskipun apel tidak begitu , diyakini kaya nutrisi seperti beberapa buah-buahan dan sayuran untuk memiliki kedua sifat anti - kanker dan anti - asma lainnya . Mereka juga baik untuk kesehatan jantung .

2 Responses to "5 Buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Dan Berat Badan"

  1. lebih bagus menurunkan berat badan dengan buah-buahan daripada harus makan pil/kapsul yang belum tentu baik untuk kesehatan. Makasih atas infonya, jadi tau nih buah-buah yang bisa nurunin berat badan

    BalasHapus
  2. iya gan, lebih baik dengan cara alami dari pada pake obat2an, dan juga di imbangi dengan olah raga itu lebih baik

    BalasHapus