Program Dan Cara Yang Harus Di Ketahui Agar Cepat Hamil

Program Dan Cara Yang Harus Di Ketahui Agar Cepat Hamil - Mungkin Anda sedang mencari tips untuk cepat hamil, atau bagaimana untuk hamil cepat, baik secara alami atau dengan bantuan medis. Ini bisa jadi karena Anda tidak pergi mendapatkan bayi.

Ketika kita mendapatkan hamil, tentu saja, harus disertai dengan usaha / strive kord bukan? Nah, tips cepat hamil di bawah ini dapat membantu Anda mudah-mudahan perencanaan program yang tepat hamil dan dapat dengan mudah dijalankan.

1. Tips untuk mendapatkan hamil cepat; Meningkatkan Kesuburan

jenis makanan untuk meningkatkan kesuburan
 
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah meningkatkan kesuburan rahim istrinya, dan kualitas sperma suami. Hal ini dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan sehat dengan gizi yang baik.

Istri untuk dapat mengkonsumsi alpukat, ayam, susu, kubis, dll Untuk suami bisa menjadi ikan, telur, daging dan lain-lain. Singkatnya; 4 sehat 5 sempurna makanan saja.

2. Tips untuk cepat hamil selanjutnya kemudian; Tahu masa subur Anda

Cara Menghitung Dan Mengetahui Masa Subur Pria Dan Wanita

Untuk membuat program Anda lebih efisien hamil, salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah mengetahui masa subur mereka / istri. Masa subur adalah ketika telur dalam siap dibuahi oleh sperma kondisi.

Menurut Prof. Paula Hillard, MD, seorang dokter kandungan dan ginekolog di School of Medicine, Palo Alto, California, Amerika Serikat Stanford University, akan lebih baik jika mereka tahu setiap siklus menstruasi dan dari sana Anda dapat dengan mudah menghitung masa subur. Misalkan siklus menstruasi Anda adalah 28 hari, maka masa subur optimal Anda adalah pada hari 12 hari 16 setelah menstruasi. Jika berhubungan seks saat ini, kemungkinan hamil lebih besar dari waktu lain.

3. Ketahui Masa Subur Menggunakan bantuan Tes Kesuburan

Ketahui Masa Subur Menggunakan bantuan Tes Kesuburan
 
Jika perlu, Anda dapat menggunakan alat tes urine periode subur kini banyak dijual di apotek. Dengan tool ini Anda dapat menemukan lebih pasti jika memasuki masa subur atau tidak.

Idealnya, tes masa subur dilakukan pada periode 11: 00-15: 12:00 atau 17:00-10:00 p.m ..

4. Cara cepat hamil; Posisi hubungan pernikahan

Posisi hubungan seksual pada pernikahan Agar Cepat Hamil
 

Posisi hubungan seksual yang juga dapat mendukung tahu. Beberapa posisi seks tertentu dapat memberikan persentase keberhasilan yang lebih tinggi kehamilan.

Di antara mereka adalah posisi misionaris di mana suami adalah lebih. Posisi, kondisi tubuh dan gaya gravitasi memungkinkan sperma untuk "berenang" lebih jauh dan lebih dekat ke telur.

5. Tips untuk mendapatkan hamil cepat; Tempat tidur setelah berhubungan seks

Tips untuk mendapatkan hamil cepat; Tempat tidur setelah berhubungan seks
 
Nah, tips ini dapat segera dilakukan setelah kontak dengan suaminya. Menurut James Goldfarb, MD, Direktur Klinik Fertilitas Cleveland, Cleveland, Amerika Serikat, Anda harus berbaring selama 10-15 menit setelah intercourse. Sehingga mereka memiliki kesempatan lebih besar sperma mencapai sel telur.

Selain itu, juga disarankan bahwa istrinya (maaf) kencing sebelum melakukan hubungan, jadi tidak perlu buru-buru ke kamar mandi setelah menangani.

6. Tips Program hamil; Menyesuaikan frekuensi hubungan seksual

Tips Program hamil; Menyesuaikan frekuensi hubungan seksual
Di masa lalu, cara untuk cepat hamil adalah dengan melakukan hubungan seks sesering mungkin. Bahkan, itu bisa mengakibatkan jumlah penurunan kualitas sperma jika terlalu sering dikecualikan.

Berikan waktu yang cukup untuk sperma suami bisa siap.

7. Cara Mendapatkan Cepat hamil Dengan Cara Gaya Hidup Sehat.

Cara Mendapatkan Cepat hamil Dengan Cara Gaya Hidup Sehat
 
Mengurangi tinggal, menghindari tembakau dan alkohol, mempertahankan diet yang sehat dan makanan. Merokok dapat menyebabkan tersumbat tabung saluran sehingga perjalanan terhambat sperma ke sel telur.

Lakukan olahraga cukup baik, jangan berlebihan. Jika kita mengerahkan terlalu, ada kemungkinan bahwa kelenjar pituitari tidak merangsang telur untuk ovulasi, sehingga kemungkinan hamil berkurang.

8. Tips Cepat hamil lain Dengan menjaga berat badan Anda

Tips Cepat hamil lain Dengan menjaga berat badan Anda
 
Timbunan lemak berlebih dapat menyebabkan kelebihan estrogen menyebabkan ovulasi tidak teratur. Sebaliknya, terlalu tipis dapat menyebabkan kekurangan estrogen yang sulit untuk hamil.

Idealnya Anda memiliki berat sesuai dengan Body Mass Index (BMI) adalah di kisaran 18,5-24,9. Cara menentukan BMI Anda: tubuh / tinggi dalam meter kuadrat berat badan. Sebagai contoh; berat badan Anda 50 kg, tinggi badan 160 cm. Kemudian Anda BMI Dalah 50 / 1,62 = 19,5 kg / m2 .. tidak dalam kisaran normal.

9. Hindari Pelumas selama hubungan seksual

Hindari Pelumas selama hubungan seksual
 
Dilumasi / pelumas sebenarnya dapat meningkatkan kualitas seks mereka. Tapi di sisi lain, hal itu juga dapat merusak sperma untuk meminimalkan kemungkinan kehamilan. Membuat foreplay yang cukup sebagai pengganti dilumasi

10. Relax, hindari stres

Keinginan untuk cepat hamil jika dibiarkan dapat menyebabkan stres
 
Keinginan untuk cepat hamil jika dibiarkan dapat menyebabkan stres, juga. Stres dapat menurunkan kondisi tubuh dan akhirnya malah membuat lebih kecil kemungkinan untuk hamil.

11. Periksa Kepada Spesialis Dokter Hamil.

Periksa Kepada Spesialis Dokter Hamil
 

Bila Anda telah berurusan hingga 1-2 tahun, namun belum sembuh bayi adalah ide yang baik untuk berkonsultasi dengan dokter. Menurtu WHO, infertilitas adalah tidak adanya kehamilan setelah 1-2 tahun terkait biasanya tanpa kontrasepsi, tetapi tidak ada kehamilan.

Jika Anda berusia 35 atau lebih tua dan tidak terjadi di 6 bulan pertama kehamilan, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter. Oleh karena itu, dalam kasus kondisi kesehatan tertentu yang mencegah kehamilan dalam beberapa dapat segera diidentifikasi dan pengobatan atau terapi tindakan yang diambil, jika perlu.

12. Meminta Saran Kepada Rekan / Ahli.

Meminta Saran Kepada Rekan / Ahli
 
Bisnis lain yang dapat Anda lakukan untuk hamil adalah untuk cepat belajar dan mengikuti tips cepat hamil dari dokter atau orang yang bertanggung jawab atas kasus ini. Biasanya, mereka didukung dengan informasi yang diperlukan dan pengetahuan yang dapat membantu Anda lebih baik.


Sumber : http://lensamama.blogspot.co.id/

0 Response to "Program Dan Cara Yang Harus Di Ketahui Agar Cepat Hamil"

Posting Komentar