10 Tips Untuk Keluarga Sehat


10 Tips Untuk Keluarga Sehat - Tips Kesehatan Keluarga Bahagia - Cara Menjadikan Keluarga Sehat -  Tips Tepat Menjadikan Keluarga Sehat - Dengan jadwal keluarga sibuk, selalu ada waktu untuk pendidikan kesehatan. Namun, dalam rangka untuk menyampaikan gaya hidup sehat sangat penting untuk memulai sekarang untuk membuat keputusan yang baik.

10 Tips Untuk Keluarga Sehat

Baca Juga :  Cara Mencari Pusat Rehabilitasi Drug Narkoba Terbaik


1. Berolah Raga Bersama Keluarga

Keluarga benar-benar ikatan ketika menghabiskan waktu bersama-sama, terutama bila diaktifkan. Berjalan-jalan sehari-hari, menendang bola sepak bola satu sama lain, atau menyalakan radio dan menari di ruang tamu. Apa yang terdengar seperti menyenangkan untuk keluarga Anda, kuncinya adalah untuk hanya bisa bergerak bersama-sama.

2. Percobaan Buah-buahan dan Sayuran. 

Hal ini dapat mudah untuk jatuh ke dalam rutinitas produk, selalu memilih hal yang sama. Cobalah untuk membuatnya permainan. Sekali seminggu, memilih buah atau sayuran baru untuk mencoba. Dengan beberapa pendidikan kesehatan, semua orang bisa belajar tentang pilihan yang lezat tersedia dan bagaimana mempersiapkan mereka, dan kemudian bersenang-senang makan bersama.

3. Snack Kurang 

Salah satu pelaku terbesar adalah kalori makanan ringan yang kita makan. Dengan mengurangi jumlah makanan ringan bahwa keluarga Anda tidak, Anda bisa mengurangi kalori yang tidak perlu. Menjaga pilihan yang baik untuk melihat, seperti semangkuk buah atau kacang di meja, untuk saat-saat Anda memerlukan sesuatu yang kecil.

4. Dinnertime = Waktu keluarga. 

Debu meja makan dan istirahat piring yang sebenarnya. Membuat makan malam untuk waktu keluarga tidak hanya cadangan sebagian dari setiap hari untuk bersama dan berbagi cerita hari, tetapi juga berarti bahwa Anda telah meluangkan waktu untuk menyiapkan makanan sehat bersama-sama dan mengambil waktu Anda makan.

5. Mengatur Porsi Makanan 

Check out ukuran dari bagian-bagian yang Anda layani dan ingat bahwa ada pedoman untuk pendidikan kesehatan dalam jumlah yang tepat. Bagian terbesar dari piring Anda diisi dengan sayuran yang lebih baik. Setelah itu, gandum, porsi moderat daging, susu atau bagian dapat menyelesaikan makanan Anda.

6. Setelah Sarapan Dan Makan Siang Mudah Pilihan 

Dengan jam gila di pagi hari, mungkin terlalu mudah untuk memilih pilihan yang buruk untuk sarapan dan makan siang untuk keluarga Anda. Tapi makan sehat tidak harus memakan waktu. Ketika merencanakan sedikit lebih jauh, Anda dapat memiliki hal-hal yang sehat di tangan untuk membuat dua pertama makanan.

7. Jangan Beli Sampah 

Jika Anda tidak membeli sampah di tempat pertama, akan ada di tangan untuk menggoda keluarga Anda bersama. Ini mungkin tergoda untuk memilih permen dan junk food, tapi untuk membuat keputusan yang tepat saat di supermarket, Anda dapat membantu keluarga untuk mempelajari beberapa pendidikan kesehatan.

8. Tidak Makan di Depan TV 

Makan di depan TV menghasilkan efek zombie. Setiap orang makan tanpa berpikir, dengan fokus pada pertunjukan dan bukan apakah atau tidak lengkap atau makan sesuatu yang baik untuk mereka. Matikan tabung dan menikmati makanan yang Anda makan.

9. Tease Otak 

Hidup sehat adalah semua tentang merawat otak Anda, karena itu adalah tubuh Anda. Memiliki satu malam dalam seminggu ketika televisi tidak menyala dan bukannya bermain game bersama-sama. Setiap minggu, bergantian untuk membiarkan anggota keluarga yang berbeda memilih apa untuk bermain. Papan permainan, permainan kartu, domino, catur, teka-teki, nama itu, mereka memainkannya.

10. Tidur Nyenyak 

Atas setiap hari dengan istirahat malam yang baik. Memiliki rutinitas angin-down yang membantu semua orang bersiap-siap tidur. Apalagi jika keesokan harinya akan sibuk, penting untuk mendapatkan cukup istirahat, sehingga organisme dapat memperbaiki dan pemuda dapat tumbuh.

Ingatlah untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mengambil perawatan medis atau obat.



Sumber: http://EzineArticles.com/8579345

0 Response to "10 Tips Untuk Keluarga Sehat"

Posting Komentar