3 Langkah Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

3 Langkah Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami - Apakah Anda orang dengan kulit gelap yang merindukan untuk kulit yang putih dan bersinar secara alami? Lupakan tentang menghabiskan uang diperoleh dengan susah payah untuk membeli beberapa produk pemutih atau suplemen yang mungkin mengandung bahan-bahan beracun dan dapat membahayakan kesehatan Anda. Bahkan tidak berpikir tentang operasi atau suntikan yang biaya lengan dan kaki.

3 Langkah Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Baca Juga : 10 Tips Untuk Keluarga Sehat


Untuk kulit alami yang adil dan brilian, tentu saja, itu adalah perawatan kulit dengan baik dan kesehatan. Kita sering lupa beberapa solusi yang efektif yang benar-benar alami, sederhana dan biaya untuk kulit bercahaya dan putih berseri. Tidak ada yang membuat Anda merasa aman seperti memiliki kulit yang putih dan bercahaya. Berikut ini cara mendapatkannya.


Langkah 1: Jaga Rutinitas 

Bersih: Tentukan jenis kulit Anda dan memilih jenis yang cocok kulit lebih bersih dan halus. Gunakan pembersih dua kali sehari untuk membersihkan diri minyak dan bakteri. Jika Anda harus memastikan untuk menggunakan makeup remover sebelum Anda membersihkan wajah Anda untuk mencegah pori-pori tersumbat dan menyebabkan jerawat. Kemudian ikuti ini dengan harian pembersih dan tepuk kering Anda.

Toner: Tentukan jenis kulit Anda dan memilih jenis yang cocok toner untuk kulit Anda. Toner membantu mengembalikan tingkat pH alami kulit. Setelah kulit dibersihkan, gunakan toner pada wajah dengan menggunakan kapas untuk menambah kelembaban dan membuat pemasok kulit Anda.

Melembabkan: menerapkan pelembab lewatkan. Pelembab memang merupakan bagian penting dari bagian perawatan kulit kami rutin. Membantu untuk memperbaiki dan mengembalikan kelembaban pada kulit kita.

Eksfoliasi: eksfoliasi sekali atau dua kali seminggu untuk mengangkat sel kulit mati dan akumulasi pigmen. Sel kulit mati dapat menyumbat pori-pori dan kulit, menyebabkan ia tampak kusam. Terapkan scrub wajah pada wajah Anda dan pijat dengan lembut dalam gerakan melingkar. Pengelupasan harus dilakukan setelah pembersihan dan ingat untuk menerapkan toner dan pelembab setelah pengelupasan kulit.

Langkah 2: Gaya Hidup Sehat 

Sunscreen: Paparan sinar matahari bisa sangat berbahaya bagi kulit kita. Kita perlu menerapkan tabir surya ke seluruh area terbuka, terutama wajah kita 30 menit sebelum paparan sinar matahari. Tabir surya yang efektif dalam menghalangi lampu UV menembus kulit dan mencegah kulit terbakar. Mendaftar ulang lagi jika disimpan di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama.

Minum cukup air: Berapa banyak air yang harus Anda minum sehari? Faktanya adalah bahwa tak seorang pun dapat mengatakan dengan tepat jawabannya karena tergantung pada banyak faktor, termasuk kegiatan sehari-hari mereka, cuaca, lokasi atau kondisi. Jika tubuh Anda dehidrasi, kulit akan menyebabkan kondisi kering dan bersinar. Minum cukup air setiap hari membantu menjaga hidrasi tubuh dan membantu menjaga elastisitas kulit.

Hidup Seimbang: Apa yang dimaksud dengan kehidupan yang seimbang? Memiliki kualitas yang baik tidur, berolahraga secara teratur, makan dengan baik, dan memiliki sikap yang benar dapat menyebabkan jelas dan terang kulit.

Tidur setidaknya tujuh jam sehari dapat membantu menghasilkan hormon pertumbuhan, yang meningkatkan pembaharuan sel dan produksi kolagen.

Olahraga teratur membantu meningkatkan sirkulasi dan perbaikan kerusakan dari radikal kita temui setiap hari.

Mulailah hari Anda dengan buah-buahan dan sayuran, yang sebagian besar mengandung peremajaan besar dari kulit dan bahan-bahan antioksidan, yang sangat bagus untuk kulit kita.

Langkah 3: Top 3 Natural Homemade remedies 

1. Klarifikasi Jus lemon: Lemon adalah agen pencerah yang baik dan membantu memperjelas kulit, bekas luka dan pigmentasi kulit kita. Basahi kapas dengan sedikit air jeruk dan dengan lembut oleskan pada bekas luka yang tertentu atau daerah lain. Biarkan kering dan kemudian Anda dapat bilas setelah 15 menit dengan air dingin dan keringkan.

2. Madu dan Lemon Wajah Pack: Paket ini termasuk antioksidan wajah buatan sendiri dan sifat pelembab yang membantu untuk mencapai halus, kulit yang bersih dan ringan. Ini adalah bagaimana kita melakukannya: -

- Membuat pasta dengan 1 sendok makan madu dan tambahkan setengah sendok makan jus lemon segar;
- Aduk rata;
- Oleskan pasta pada wajah Anda selama 10 menit;
- Kemudian jika mencuci dengan air hangat atau air dingin dan keringkan.

3. Alpukat Wajah Pack: Alpukat penuh vitamin A, yang membantu untuk flush out sel-sel kulit mati. Minyak alami dalam alpukat dapat menembus jauh ke dalam kulit, yang membantu melembutkan dan hidrat kering dan bersisik patch. Madu dan yoghurt membantu bersih, menghilangkan kemerahan dan menenangkan kulit sambil firming dan pori-pori kulit penyulingan. Ini adalah bagaimana kita melakukannya: -

- Membuat pasta dengan dua robek alpukat, 1 sendok makan yogurt polos, 2 sendok makan madu;
- Aduk rata;
- Oleskan pasta pada wajah Anda selama 20 menit;
- Kemudian jika mencuci dengan air hangat atau air dingin dan keringkan.



Sumber: http://EzineArticles.com/8577851

0 Response to "3 Langkah Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami"

Posting Komentar