Diabetes Tipe 2 - Menjaga Kesehatan Otak Anda

Diabetes Tipe 2 - Menjaga Kesehatan Otak Anda  - Obesitas telah dikaitkan dengan hilangnya jaringan otak di korteks, bagian dari otak yang bertanggung jawab untuk sensasi, memori, perencanaan dan emosi. Para ilmuwan di University of Tübingen dan beberapa pusat penelitian di Jerman, dibandingkan dengan obesitas keseluruhan lemak perut untuk mengetahui apa jenis lemak secara khusus terkait dengan penyusutan otak.





Studi mereka, yang diterbitkan dalam jurnal Clinical Neuroimaging pada bulan September 2014, termasuk 72 peserta dengan indeks massa tubuh (BMI) mulai dari normal obesitas dan usia 19 sampai 50. Sementara beberapa bagian korteks otak menurun karena kedua BMI dan lemak perut, yang lainnya dikaitkan dengan lemak perut saja. Hal ini konsisten dengan penelitian sebelumnya yang menunjukkan penyusutan otak pada orang yang telah didiagnosis dengan diabetes tipe 2 Dari hasil penelitian ini peradangan ringan terkait dengan kedua lemak perut dan menyimpulkan diabetes tipe 2 bisa bertanggung jawab atas kerusakan otak terlihat.

Pada bulan Agustus 2014, Journal of Alzheimer melaporkan hasil penelitian tentang demensia pada orang yang didiagnosis dengan diabetes tipe 2 Peneliti di Universitas Kedokteran Tianjin di Tianjin, Cina, diperiksa ...

634 peserta dengan diabetes tipe 2 dan masalah otak ringan,
261 penderita diabetes tipe 2 yang otaknya yang berfungsi memuaskan dan
585 peserta dengan masalah otak ringan dan tanpa diabetes.
Pemeriksaan berulang yang dilakukan setiap tahun. Selama perjalanan lima tahun ...

152 peserta mengembangkan demensia pada kedua kelompok dengan gangguan otak,
49 orang yang mulai keluar tanpa masalah otak, mengembangkan demensia.
Di antara peserta dengan diabetes tipe 2 dan ringan pada masalah otak awal, mereka yang memakai obat antidiabetes oral yang kurang mungkin untuk mengembangkan demensia dibandingkan mereka yang tidak. Mereka yang tahu mereka memiliki diabetes terpanjang 2 juga lebih berisiko dibandingkan dengan sejarah singkat kondisi Type. Hasil ini menyebabkan tingkat kontrol kesimpulan gula darah dengan obat antidiabetes oral yang mungkin bisa mencegah beberapa kasus demensia.

Petugas kesehatan secara teratur menyarankan orang-orang dengan diabetes tipe 2 ...

mempertahankan indeks massa tubuh normal,
kehilangan lemak perut, dan
mengambil obat antidiabetik oral secara konsisten
untuk membantu mengendalikan penyakit dan mencegah komplikasi diabetes. Sekarang kita dapat menambahkan demensia ke daftar komplikasi untuk menghindari mengikuti langkah-langkah yang sama. Penderita diabetes harus tetap ...

BMI antara 20 dan 24,9,
olahraga minimal tiga kali seminggu, dan
sungguh-sungguh mengambil obat antidiabetes oral.
Meskipun manajemen penyakit bisa sangat sulit, diabetes tipe 2 adalah suatu kondisi yang hanya harus hidup. Anda dapat membuat perubahan sederhana dalam rutinitas harian Anda dan bawah baik di tingkat berat badan dan gula Anda dalam darah. Menggantung di sana, semakin Anda lakukan, semakin mudah.

0 Response to "Diabetes Tipe 2 - Menjaga Kesehatan Otak Anda "

Posting Komentar