Cara Mengobati Gejala Infeksi Sinusitis Pada Anak

Cara Mengobati Gejala Infeksi Radang Selaput Lendir Pada Anak -Sinusitis adalah peradangan saluran pada rongga tengkorak yang menghubungkan hidung dan rongga mata. Kata sinusitis itu sendiri berasal dari bahasa Latin, yaitu sinus yang artinya cekungan dan akhiran itis yang berarti radang. Mendiagnosa gejala infeksi pada anak anak sangatlah sulit, apalagi untuk bayi yang masih berumur beberapa bulan yang masih membutuhkan asi susu dari ibu. Namun, tidak seperti orang dewasa yang mengobati gejala infeksi Sinusitis dalam kasus anak bisa sulit untuk mendiagnosa karena berkali-kali, gejala yang sama dapat ditampilkan dalam kasus masalah kesehatan lainnya seperti alergi atau infeksi virus . Berikut adalah beberapa tips untuk mengobati infeksi Sinustis pada anak Anda.

Cara Mengobati Gejala Infeksi Sinusitis Pada Ana

Contoh Gejala Infeksi Sinusitis Anak


Bagaimana cara mengetahui apakah anak Anda memiliki infeksi Sinusitis ?

Gejala umum dari infeksi termasuk benjolan yang berlangsung lebih dari dua minggu, sering dengan sedikit demam, pelepasan hidung yang tebal, kuning atau hijau, sering mengarah ke tenggorokan, batuk, atau bau mulut sakit mual dan muntah. Anak Anda mungkin juga memiliki lekas marah dan kelelahan, pembengkakan di sekitar daerah Sinus, terutama di sekitar mata. Selain itu, anak-anak dari enam tahun atau lebih dapat melaporkan sakit kepala.

Karena struktur bagian telinga dan sinus dan di tahun-tahun pertama kehidupan, infeksi yang lebih umum. Biasanya, ini hanya pilek, virus, atau mungkin diperburuk oleh alergi. Namun, ini biasanya hanya digolongkan sebagai infeksi jika gejala telah hadir selama lebih dari sepuluh hari. Mengurangi paparan alergi dikenal dan kontaminan lingkungan seperti asap tembakau, Anda dapat membantu mengurangi risiko infeksi.

Bagaimana Cara Mengobati sinusitis

Dokter biasanya meresepkan antibiotik untuk anak-anak dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. Semprotan dekongestan nasal, mungkin juga akan diresepkan untuk bantuan segera dari hidung tersumbat dan menipis lendir. Anda mungkin tergoda untuk memberikan anak Anda di atas meja atau antihistamin penjualan dekongestan, namun hal ini tidak dianjurkan. Belum ada bukti yang menunjukkan bahwa ini efektif dalam mengobati infeksi saluran pernapasan atas pada anak-anak, dan tidak boleh diberikan kepada anak-anak di bawah dua.

Sinusitis akut

Jika anak Anda didiagnosis dengan sinusitis akut, ini hanya berarti bahwa itu adalah kondisi sementara dan harus meningkatkan dalam beberapa hari memulai pengobatan. Bahkan jika anak Anda membuat perbaikan lengkap, penting untuk terus putaran obat antibiotik anak Anda. Jika kondisi anak Anda tidak membaik, obat lain dapat diresepkan.

Sinusitis kronis

Sinusitis kronis didefinisikan sehubungan dengan kondisi yang bertahan lebih lama dari tiga bulan. Ini juga dapat didefinisikan sebagai gejala sinusitis yang terjadi lebih dari 4-6 kali dalam setahun. Dalam hal apapun, Anda harus mencari bantuan dari telinga, hidung dan tenggorokan anak. Dalam kasus ekstrim, dokter mungkin merekomendasikan prosedur medis atau bedah canggih untuk mengobati payudara anaknya.

Persyaratan sinusitis pada anak-anak sering berbeda dan lebih sulit bagi kasus serupa pada orang dewasa. Anak-anak cenderung memiliki batuk, bau mulut, lekas marah, bengkak di sekitar mata dan hidung meler atau tersumbat, sering mengarah ke sakit tenggorokan.

Semoga dengan postingan diatas tentang Cara Mengobati Gejala Infeksi Sinustis Pada Anak dapat bermanfaat bagi kalian semua. Dan semoga gejala infeksi sinustis pada anak anda cepat sembuh, dan jangan lupa share kepada teman anda karena saling berbagi adalah hal yang mulia. Dan jangan lupa selalu berkunjung di blog ini.

0 Response to "Cara Mengobati Gejala Infeksi Sinusitis Pada Anak"

Posting Komentar