Bahan Alami Untuk Membuat Kream Pemutih Wajah Sendiri Dirumah

Bahan Alami Untuk Membuat Kream Pemutih Wajah Sendiri Dirumah - Membuat kulit Anda sendiri whitening di rumah tidak apa pertama datang ke pikiran ketika mempertimbangkan pengobatan untuk pemutih kulit. Ini adalah cara yang paling jelas untuk pergi berkunjung ke dokter kulit, mengambil resep Anda dan kepala ke apotek terdekat. Jika Anda harus menghapus tempat gelap, ia mungkin menyarankan yang menggunakan teknologi laser untuk menghapusnya, dalam hal ini bukan toko obat, tapi klinik. Tidak peduli sifat masalah kulit mereka, proses ini memakan waktu dan biaya uang. Bagian terburuk adalah bahwa Anda memiliki sedikit kontrol atas hasil, karena tidak ada yang tahu persis apa yang Anda bayar. Hanya percaya dokter, dan sebagian besar waktu Anda memiliki alasan untuk. Atau mungkin bahkan tidak pergi ke dokter dan memilih produk pencerah kulit mereka sendiri, yang tentu saja merupakan pendekatan berisiko untuk kesehatan Anda dan bisa meninggalkan dengan efek samping yang tidak diinginkan.

Bahan Untuk Membuat Kream Pemutih Wajah Sendiri Dirumah

Tapi bagaimana jika ada cara yang lebih baik untuk mencerahkan kulit Anda? Lebih cepat, lebih efisien dan lebih murah formulir? Perawatan pemutih kulit alami adalah yang terbaik karena beberapa alasan. Dan itu tidak serumit tampaknya pengobatan yang besar dalam kenyamanan rumah Anda. Bahkan, sangat mudah untuk membuat krim sendiri di rumah, dan ada banyak resep krim sederhana yang tersedia untuk membantu Anda mencapai hasil yang Anda cari di pemutihan kulit atau menyingkirkan pigmentasi yang tidak merata pada kulit. Ini buatan sendiri krim yang dibuat dari buah-buahan, sayuran, daun, biji dan produk alami lain yang mungkin sudah ada di pantry dapur Anda.

Jadi apa bahan dapat digunakan untuk membuat kulit whitening cream efektif?

Madu

Madu dianjurkan dalam penyakit kulit mencegah dan dapat ditemukan dalam berbagai resep alami untuk pemutih kulit. Bahkan, madu dikenal karena sifat antiseptik dan mengandung antioksidan yang menjaga kulit. Ini sangat ideal untuk:

Pengobatan dan pencegahan jerawat
Menciptakan cahaya karena itu sangat pelembab dan menenangkan
Bilas kulit dengan membuka pori-pori, membuat mereka lebih mudah untuk blokir
Penuaan dengan antioksidan kuat
Hal ini dapat dicampur dengan bahan lain untuk membuat krim pemutih kulit, tetapi juga dapat digunakan sendiri dalam berbagai cara: masker, pembersih, exfoliant, atau bahkan kamar mandi.

Susu

Susu bubuk merupakan bahan yang bagus ketika datang ke krim pencerah kulit. Karena beberapa enzim yang mengandung, susu adalah pengelupasan baik pertama, yang secara efektif menghilangkan sel-sel kulit mati di permukaan kulit berpigmen, yang mengembalikan bahkan kulit dan membantu meringankan nada yang sama. Susu juga merupakan pembersih yang sangat baik dan pelembab madu. Ini memberikan kulit lebih seimbang, elemen pembersihan kulit dan pelembab berminyak namun memberikan kulit kering. Manfaat susu dapat mengobati dan mencegah noda kulit dan iritasi, dan membuat kulit Anda terlihat lebih bercahaya.

Jeruk nipis

Jus lemon merupakan bahan dasar bagi banyak krim pemutih kulit dan produk secara umum. Ketika digunakan secara teratur, jus lemon diterapkan pada kulit Anda akan membantu Anda mendapatkan kulit lembut dengan sifat exfoliating nya, dan mengurangi perubahan warna akibat bekas luka, bintik-bintik atau gangguan kulit lainnya. Dicampur dengan bahan lain, itu benar-benar efektif untuk memutihkan kulit mereka lebih cepat sehingga Anda harus berpikir tentang memiliki dia di sekitar ketika Anda melakukan kulit keringanan krim buatan Anda.

Kunyit

Kunyit adalah rempah-rempah yang biasa digunakan di India untuk berbagai tujuan. Tidak hanya memberikan rasa dan warna untuk berbagai masakan India, tetapi juga dikenal karena sifat kosmetik yang kuat. Di antara mereka sifat, efektif inhibitates sekresi berlebihan melanin, zat yang memberi warna kulit gelap, ketika Anda sudah berada di bawah sinar matahari terlalu lama, misalnya. Anda dapat mengembalikan kulit ke warna putih yang adil bila diterapkan secara teratur pada wajah dan bagian tubuh lainnya.

Bagaimana saya bisa membuat krim pemutih kulit?

Ini 4 bahan, dan lain-lain seperti tomat dan gandum adalah kulit yang sangat baik whitening cepat dan alami. Tetapi Anda tidak dapat mencampur dalam mangkuk dalam proporsi yang tidak diketahui dan mengharapkan hasil yang benar. Seperti yang saya jelaskan, bahan-bahan alami memiliki banyak manfaat untuk kulit. Anda perlu fokus pada resep yang didedikasikan untuk pemutih kulit yang cepat, yang khusus. Misalnya, lemon dan kunyit yang kuat dan sangat efektif dalam kombinasi mencerahkan kulit mereka.

Berikut adalah contoh resep:


Ambil 2 sendok makan jus lemon dan diletakkan di piring
Tambahkan 2 sendok makan air hangat
Tambahkan 1 sendok makan 1 sendok makan kunyit dan tepung gram
Campur bahan secara menyeluruh
Oleskan pasta yang dihasilkan pada daerah kulit yang ingin Anda memutihkan
Gosok daerah lembut selama 5 menit
Biarkan kulit pasta kering dan dibiarkan selama 20 menit
Ketika pasta benar-benar kering, lembut menyeka keluar
Cuci kulit dengan air hangat.

Jika Anda benar-benar termotivasi untuk mencerahkan kulit cepat dan alami mereka, ada panduan yang kuat yang memberikan Anda semua alat untuk melakukannya: bahan yang Anda butuhkan dan bagaimana menggunakannya untuk membuat kulit Anda keringanan perawatan di rumah, dan banyak Lebih.

Baca Juga : Tips Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dan Wajah Dengan Cara Mudah

Semoga dengan artikel diatas yang berjudul Bahan Alami Untuk Membuat Kream Pemutih Wajah Sendiri Dirumah dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Dan jangan lupa share artikel ini kepada teman anda yang sedang membutuhkannya.

Sumber: http://EzineArticles.com/

0 Response to "Bahan Alami Untuk Membuat Kream Pemutih Wajah Sendiri Dirumah"

Posting Komentar