Tips Dan Cara Penyembuhkan Luka Setelah Sunat Dengan Cepat

Tips Dan Cara Penyembuhkan Luka Setelah Sunat Dengan Cepat - Selama liburan sekolah, selain digunakan untuk perjalanan ada beberapa anak yang menjalankan ritual sunat datang. Mereka mengambil keuntungan dari liburan sekolah yang panjang untuk kembali ke sekolah kemudian ketika anak-anak berada dalam keadaan lengkap disunat dan telah benar-benar sembuh (mudah-mudahan).

Sebenarnya ada beberapa mitos yang beredar di masyarakat setelah anak sunat harus makan tempe dan tahu saja. Kepercayaan yang berlangsung lama sampai anak pertama lomba khitannya saya.Ternyata, setelah saya meminta para ahli, pernyataan itu adalah palsu dan mengatakan bahwa "anak sunat adalah pembatasan diet, asalkan makanan bergizi dan mengandung banyak protein yang baik untuk proses penyembuhan luka sunat. "



Tips Dan Cara Penyembuhkan Luka Setelah Sunat Dengan Cepat
 
Anak-anak selesai pada sunat harus mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein, baik protein hewani dan protein nabati. Di antara sumber protein hewani, susu, telur, daging, ikan segar dan sumber lainnya sementara protein nabati itu adalah tahu, tempe, bayam, gandum, brokoli, kacang-kacangan, kedelai dan lain-lain.


Berikut adalah beberapa tips untuk penyembuhan luka setelah sunat:


1. Jauhkan kelamin setiap sentuhan. 

Mengingat kondisi ulkus kelamin masih harus menggunakan panjang kain penutup, seperti sarung tangan atau jenis kain. Mudah untuk melindungi kelamin setelah saran sunat adalah "Gunakan botol air mineral dan memotong ujung, untuk membuat lubang kanan dan kiri, kemudian masukkan satu lubang botol kemaluan dan melekat pada bagian tubuh harus dibuat pasta solasi atau perekat aman lainnya, yang merupakan kondisi yang penting untuk botol yang kuat, serta untuk melindungi kemaluan dari gesekan apapun. "

2. Untuk mengetahui bahwa "Pembengkakan kelamin/penis setelah sunat adalah wajar."

Jangan khawatir tentang keberadaan pembengkakan kelamin setelah sunat, karena itu adalah normal dan wajar. Biasanya dokter akan meresepkan penyembuhan setelah sunat, itu adalah penggunaan terbaik dari obat sampai akhir, seperti yang diarahkan oleh dokter Anda, sehingga luka lebih cepat sembuh. Dan pembengkakan biasanya karena suntikan obat yang diberikan, dan akan hilang dengan sendirinya, biasanya sekitar 1-2 minggu.

3. Mengatur pola makan Anda. 

Menurut dokter tidak ada pembatasan asupan makanan anak-anak yang baru untuk sunat. Masalahnya adalah bahwa diet yang digunakan untuk memilih makanan yang sehat dan makan makanan yang banyak mengandung protein untuk membantu proses penyembuhan.

4. Tidak perlu pergi ke laut. 

Dalam proses penyembuhan Anda harus mengambil penggunaan berdiri dan berlebihan obat juga, hanya diberikan oleh dokter setelah pasien pemulihan Semoga cepat.

5. Jangan terlalu aktif. 

Untuk mencegah pembengkakan, lebih baik tidak bergerak terlalu banyak, atau jika mereka perlu bergerak sebagai kencing atau memasuki tempat, lakukan dengan hati-hati dan perlahan-lahan supaya tidak ada konflik di daerah sekitar penis dengan penis.

6. Kontrol dan sebaiknya tidak di perban. 

Menurut saran dokter, kelamin yang dikitan lebih baik daripada sunat di perban. Karena akan mendapatkan lebih banyak udara dan luka kering lebih cepat.

7. Bersihkan daerah sekitar alat kelamin. 

Kelamin setelah sunat biasanya banyak darah kering atau daerah genital lainnya sebelah limbah. Cuci dengan hati-hati, tidak menyentuh kelamin, gunakan kain lembut dan air untuk membersihkannya.

Berikut adalah beberapa tips untuk menyembuhkan luka setelah sunat. Sebenarnya, selama tidak ada kesalahan medis dalam proses sunat, kelamin yang aman dan pemulihan yang cepat tanpa keraguan.


Dan semoga dengan artikel diatas yang berjudul Tips Dan Cara Penyembuhkan Luka Setelah Sunat Dengan Cepat dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Dan jangan lupa share artikel ini untuk teman anda yang sedang membutuhkannya. 

Sumber : http://infokesehattan.blogspot.co.id

0 Response to "Tips Dan Cara Penyembuhkan Luka Setelah Sunat Dengan Cepat"

Posting Komentar