500 Kalori Diet Yang Bagus Untuk Menurunkan Berat Badan

500 Kalori Diet Yang Bagus Untuk Menurunkan Berat Badan - 500 kalori diet adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga! Baik pria maupun wanita telah menerima hasil dengan berpartisipasi dalam diet ini. Meskipun diet ini tidak bermaksud untuk membuat jangka panjang, itu adalah solusi jangka pendek untuk penurunan berat badan. 500 kalori diet adalah hanya apa yang dikatakan, Anda membatasi diri Anda untuk makan hanya 500 kalori per hari. Sementara konsumsi hanya 500 kalori per hari, tubuh Anda berjalan di bawah defisit kalori. Defisit kalori adalah ketika Anda mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang dibakar dalam sehari. Ada banyak makanan rendah kalori yang dapat dimakan makanan dalam porsi normal makanan rendah kalori yang cocok untuk mencapai.


500 Kalori Diet Yang Bagus Untuk Menurunkan Berat Badan

Kami akan membahas ini lebih banyak di bagian makanan kita. Dan jika saya pergi lebih dari 500 kalori, akan saya masih menurunkan berat badan? Anda tidak harus mengkonsumsi hanya 500 kalori. Meskipun kami tidak menyarankan makan kurang, makan lebih banyak kalori baik-baik saja selama Anda masih menciptakan defisit kalori. Misalnya, pada hari Senin dan Selasa mereka tidak sangat aktif dan mengonsumsi 500 kalori. Rabu Anda mengkonsumsi 800 kalori, tetapi Anda akan berjalan satu mil. Dalam situasi ini, Anda masih akan menurunkan berat badan, dan jumlah yang baik!


Langkah-langkah untuk Sukses Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat 


1. Konsultasikan dengan dokter Anda.Diet rendah kalori bukan untuk semua orang. Hal ini penting untuk mendapatkan pendapat dari dokter Anda sebelum memulai diet baru.

2. Mengatur berat badan tujuan.Menetapkan dan mencapai tujuan Anda akan membantu untuk tidak terbawa dengan penurunan berat badan Anda. 500 kalori diet sangat ideal untuk menurunkan beberapa pound seminggu sebelum acara khusus, seperti liburan atau pernikahan.


3. Mengembangkan rencana makanMengembangkan rencana makan cukup mudah setelah Anda tahu mana makanan dipotong. Batasi diri Anda untuk makan hanya bentuk rendah kalori dari daging seperti ayam dan ikan diizinkan untuk makan lebih dari 500 kalori dari jatah harian Anda. Makanan rendah kalori lainnya cepat termasuk bar makanan pengganti / protein, makanan pengganti getar, dan / Lean Cuisine beku makan malam Healthy Choice. Semua Anda dapat memiliki makanan lengkap untuk sekitar 200 kalori.


4. Istirahat / RewardJadi Anda membuat diet 500 kalori selama seminggu dan Anda turun 10 pound. Besar! Memiliki cupcake, cheeseburger, es krim. Hal ini penting untuk menghargai diri mereka sendiri dan tidak menjadi sengsara ketika Anda berdiet. Mengalami penipuan tidak menyakiti siapa pun.


Baca Juga : 5 Buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Dan Berat Badan

Semoga dengan artikel diatas yang berjudul 500 Kalori Diet Yang Bagus Untuk Menurunkan Berat Badan dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. Jangan lupa share artikel ini kepada teman kalian yang membutuhkannya.

Sumber: http://EzineArticles.com/

0 Response to "500 Kalori Diet Yang Bagus Untuk Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar