Mengapa Perlu Untuk Hindari Minuman Ringan

Mengapa Perlu Untuk Hindari Minuman Ringan - Dengan masuk musim panas, perusahaan soda sudah mulai tugasnya. Dari pertandingan kriket untuk pertandingan sepak bola untuk sabun televisi setiap hari, minuman ringan diiklankan di tengah-tengah setiap acara atau kesempatan. Tapi sedikit yang menyadari efek buruk dari minuman non-alkohol. Berikut adalah beberapa alasan yang dapat membantu Anda memberikan pemikiran kedua ketika Anda membeli soda waktu berikutnya:

Mengapa Perlu Untuk Hindari Minuman Ringan

Meningkatkan Kadar Gula Darah Dan Lemak TubuhBagi mereka dengan kadar gula darah, dapat menyebabkan kerusakan serius. Dalam sekaleng soda tunggal, jumlah yang setara dengan 10 sendok teh gula tambahan. Seperti kebanyakan gula, terutama dalam bentuk cair, segera meningkatkan tingkat gula darah dan insulin dalam tubuh menyebabkan reaksi. Dan bagi mereka yang berpikir mereka aman karena mereka memiliki tingkat normal gula darah, konsumsi secara teratur dapat menyebabkan diabetes atau resistensi insulin dan masalah lain seperti berat badan dan masalah kesehatan lainnya. Hal ini dapat terdaftar sebagai fakta bahwa perusahaan minuman ringan adalah pengguna terbesar gula di dalam negeri.


Mengandung Asam fosfat Komponen lain dalam soda adalah asam fosfat, yang terjadi untuk mengganggu kemampuan tubuh untuk menyerap kalsium, yang pada gilirannya dapat menyebabkan osteoporosis, kerusakan gigi dan pelunakan tulang. Asam fosfat juga bereaksi dengan asam lambung, menyebabkan pencernaan lambat dan penyerapan nutrisi blok.

Misteri Diet SodaOrang tertarik saat mendengarkan Diet soda jangka. Namun dalam kenyataannya, itu jauh lebih berbahaya daripada soda biasa. Dalam soda tersebut tanpa gula tapi aspartam digunakan sebagai pengganti gula, yang ternyata lebih berbahaya. Aspartam telah terbukti bertanggung jawab untuk hampir seratus masalah kesehatan yang berbeda, beberapa dari mereka adalah kejang, multiple sclerosis, tumor otak dan gangguan emosional. Mengkonversi metanol dalam suhu hangat dan rusak metanol untuk membentuk dua komponen berbahaya formalin dan asam format. Soda aspartam meningkatkan risiko sindrom metabolik, yang mengarah ke lemak perut, gula darah dan meningkatkan kadar kolesterol dalam darah.


Mengandung KafeinKita semua menemukan bahwa kafein mengatakan. Kebanyakan minuman ringan yang tersedia di pasar berisi kafein, yang telah terbukti menjadi sumber kanker tertentu, benjolan payudara, denyut jantung tidak teratur, tekanan darah tinggi dan masalah lainnya. Mengingat jumlah gula, kafein dan sodium dalam soda, bertanggung jawab untuk dehidrasi tubuh dan konsumsi secara teratur untuk jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan dehidrasi kronis.


Sirup Jagung, Fruktosa TinggiLain komponen berbahaya utama yang ditemukan dalam minuman ringan dan minuman ringan sirup jagung fruktosa tinggi, yang jelas berasal dari jagung. Masalah dengan jagung adalah bahwa sebagian besar dari jagung rekayasa genetika dan rekayasa genetika ditemukan tidak aman. Bahkan, proses pembuatan sirup jagung fruktosa tinggi yang memerlukan jejak merkuri, yang mengarah ke berbagai masalah kesehatan jangka panjang.


Tidak Ada Nilai GiziLast but not least, alasan sederhana adalah bahwa menghindari soda tidak memiliki nilai gizi. Hanya dikonsumsi tanpa alasan. Atau beberapa orang mungkin mengatakan alasannya adalah untuk memuaskan dahaga Anda pada hari musim panas. Nah, jika kita memilih soda di atas air untuk memuaskan dahaga kita, maka kita akan disebut bodoh terbesar, karena kita dibayar dan menyebabkan kerusakan tubuh kita sendiri.


Baca Juga : Tips Cara Mudah Menjaga Kesehatan Tubuh Selalu Kuat

Semoga dengan artikel diatas yang berjudul Mengapa Perlu Untuk Hindari Minuman Ringan dapat bermanfaat untuk anda semunya. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung diblog ini, karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi setiap harinya. 

Sumber: http://EzineArticles.com/

0 Response to "Mengapa Perlu Untuk Hindari Minuman Ringan"

Posting Komentar