Tips Flu Untuk Membantu Anak-anak Anda Melalui Musim

Tips Flu Untuk Membantu Anak-anak Anda Melalui Musim - Hal ini tidak selalu mudah untuk menemukan flu. Anak-anak bisa mendapatkannya dari mana saja dan sering dapat menempatkan mereka di tempat tidur selama beberapa hari, membuat mereka bolos sekolah dan membuat Anda meletakkan jadwal Anda ditahan sehingga Anda dapat mengurus mereka. Penangkapan virus ini sedini mungkin atau lebih baik lagi, mengelola untuk mencegah sama sekali dapat membantu Anda melalui musim tanpa menekankan terlalu banyak dan juga menjaga anak Anda sehat dan bahagia.

Tips Flu Untuk Membantu Anak-anak Anda Melalui Musim

Spotting the Flu Signs

Begitu suhu mulai jatuh, mengawasi dan telinga yang terbuka untuk setiap tanda-tanda kecil yang menunjukkan bahwa anak Anda jatuh sakit. Mata merah dan bibir merah bersama dengan demam tinggi adalah tanda-tanda paling nyata dari flu. Tapi Anda juga harus melihat keluar untuk keluhan sakit kepala atau sakit tubuh. Beberapa anak-anak bahkan mulai dengan sakit tenggorokan atau batuk yang buruk. Setelah itu, mereka pergi melalui fase muntah atau demam bisa sangat tinggi dan menyebabkan menggigil.

Keeping the Flu Away

Anda mungkin hanya beruntung dan memiliki anak jatuh sakit sebelum Anda bisa melakukan apa-apa untuk mencegahnya. Tapi ada beberapa cara di mana Anda dapat mengurangi risiko mereka jatuh sakit. Beberapa tindakan pencegahan ini tercantum di bawah ini.Mendapatkan vaksinasi flu. menembak ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mencegah strain yang berbeda dari influenza. Ini adalah proses yang sangat cepat dan hanya perlu dilakukan sekali setahun sebelum musim dimulai.

Tetap bersih. Mencuci tangan sangat penting karena kuman menyebar dengan cepat melalui tangan kotor. Membuat anak-anak mencuci tangan mereka segera setelah mereka datang dari luar dan juga sebelum mereka makan. Ini bisa membantu untuk mencegah kuman menyebar ke dalam sistem mereka.

Cukup tidur dan air. Sistem kekebalan tubuh yang dibutuhkan tubuh Anda untuk bisa beristirahat dengan baik. Hal ini juga perlu cukup cairan dalam tubuh untuk bertindak dengan baik. Pastikan bahwa setiap orang dalam keluarga cukup tidur dan mengkonsumsi cukup cairan. Selain air, sup dan minuman panas seperti teh yang besar untuk dingin.

Menjaga panas ke bawah. Meskipun mungkin tampak seperti hal yang bijak untuk dilakukan, pemanasan ruangan kering sering dapat merusak sistem pernapasan dan membuat anak-anak lebih rentan terhadap virus.

Beri mereka suplemen. Konsultasikan dengan dokter anak dan mencari tahu jika anak-anak Anda memiliki kekurangan atau memerlukan suplemen tambahan. Ini bisa membantu mereka merasa lebih kuat dan menjaga mereka lebih bugar.

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Tips Flu Untuk Membantu Anak-anak Anda Melalui Musim dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Dan apabila artikel ini sangat berguna cobalah untuk share artikel ini di facebook ataupun media social lainnya. Sumber: http://EzineArticles.com/9290706

0 Response to "Tips Flu Untuk Membantu Anak-anak Anda Melalui Musim"

Posting Komentar