5 Cedera Kaki Yang Harus Kita Ketahui


5 Cedera Kaki Yang Harus Kita Ketahui - Kaki Anda adalah bagian yang sangat penting dari tubuh Anda. Bahkan, seperempat dari tulang dalam tubuh Anda berada di kaki Anda. Setiap kaki dan pergelangan kaki memiliki 26 tulang, 33 sendi dan lebih dari 100 ligamen, tendon dan otot.kaki Anda bertanggung jawab untuk banyak fungsi yang berbeda, memberikan Anda dengan keseimbangan, fleksibilitas dan mobilitas untuk menavigasi sepanjang hari Anda. Kadang-kadang mudah untuk mengambil kaki Anda untuk diberikan, sampai Anda mengalami beberapa jenis sakit kaki atau cedera.

5 Cedera Kaki Yang Harus Kita Ketahui

Ada banyak hal yang berbeda yang dapat menyebabkan nyeri kaki termasuk sesuatu yang sederhana seperti sepatu yang Anda memilih untuk memakai. Berikut ini adalah ikhtisar dari 5 kondisi medis yang dapat menyebabkan rasa sakit kaki.

1. Encok : Jenis arthritis cenderung menyebabkan serangan tiba-tiba rasa sakit dan ketidaknyamanan, umumnya sekitar area pangkal jempol kaki. Sering kali serangan gout disertai dengan pembengkakan Jika, panas dan kemerahan. Umumnya kondisi ini disebabkan dari kristal urat yang membangun dalam darah Anda. Jika Anda berpikir Anda mungkin memiliki gout di kaki Anda, Anda harus mencari perhatian medis yang berkualitas untuk mendapatkan diagnosis dan pengobatan yang akurat pilihan.

2. Bunions: Sementara kondisi yang menyakitkan ini sering dikaitkan dengan memakai sepatu yang terlalu ketat, juga dapat berjalan dalam keluarga dan berhubungan dengan genetika. Setelah lama tekanan antara kaki pertama dan kedua, bunions dapat mulai berkembang. Bunions adalah benjolan tulang terdiri dari jaringan lunak dan tulang. Mereka sering disertai dengan pembengkakan dan rasa sakit. Dan jika mereka bertahan, itu dapat menyebabkan jenis lain dari kaki dan jari kaki nyeri.

3. Morton Neuroma: Bila Anda menderita neuroma Morton mungkin merasa seperti nyeri penembakan di kaki Anda atau seperti Anda berdiri di sebuah kerikil kecil. Kondisi saraf tidak nyaman ini menyebabkan penumpukan jaringan dan saraf di sekitar jari-jari kaki dan kadang-kadang bola kaki Anda. Rasa sakit dapat meninggalkan kaki Anda menyengat atau bahkan mati rasa. Seiring waktu jika tidak ditangani, berjalan dapat menjadi sulit karena semakin menyakitkan untuk menerapkan tekanan pada kaki Anda.

4. Plantar Fasciitis: kondisi umum ini umumnya digambarkan sebagai nyeri tumit intens. Nyeri cenderung paling nyata hal pertama di pagi hari dan juga dapat bertindak setelah duduk atau tidak aktif untuk jangka waktu yang panjang. Band tebal jaringan yang disebut plantar fasia, menjadi meradang dan menghasilkan rasa sakit tidak nyaman sepanjang tumit dan midfoot. Untungnya, plantar fasciitis biasanya dapat diobati melalui rutin peregangan, alas kaki yang tepat dan pengobatan medis lainnya jika diperlukan.

5.
Radang Kandung Lendir: Ini adalah suatu kondisi yang dapat terjadi di seluruh tubuh termasuk tempat-tempat seperti pinggul dan kaki. Bursitis adalah kondisi berlebihan yang terjadi di dalam dan sekitar sendi. Diisi cairan kantung disebut bursa cenderung menjadi meradang setelah melakukan gerakan yang berulang dan telah diketahui menyebabkan sakit parah di sekitar jempol kaki. Pengobatan untuk bursitis umumnya panggilan untuk istirahat yang cukup dan perubahan untuk berbagai jenis kegiatan yang menawarkan bantuan ke bagian tubuh yang terkena.

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul 5 Cedera Kaki Yang Harus Kita Ketahui dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan apabila artikel ini sangat berguna bagi sobatku semuanya, cobalah untuk share artikel ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan sebuah informasi mengenai cidera kaki ataupun masalah nyeri pada kaki. Dan cobalah share di facebook ataupun media social lainnya. Dan semoga bermanfaat. Sumber: http://EzineArticles.com/

0 Response to "5 Cedera Kaki Yang Harus Kita Ketahui"

Posting Komentar