Bagaimana Cara Mengetahui Gejala Alergi Ragweed Pada Tubuh Kita


Bagaimana Cara Mengetahui Gejala Alergi Ragweed Pada Tubuh Kita - Ragweed serbuk sari adalah salah satu penyebab paling umum dari demam, dan itu mempengaruhi satu dari lima orang Amerika dan 85% dari penderita alergi. Ada lebih dari 15 spesies ragweed serbuk sari di AS, dan itu dapat berkembang hampir di mana saja, dari Northwest lembab ke Southwest gurun kering. Namun, tanaman ragweed yang paling sering ditemukan di daerah pedesaan dan ruang terbuka yang mendapatkan sinar matahari berlimpah. Dan hanya satu tanaman kecil dapat menghasilkan sampai satu miliar butir tepung sari dalam satu musim.

Bagaimana Cara Mengetahui Gejala Alergi Ragweed Pada Tubuh Kita

Tidak hanya ragweed serbuk sari mudah untuk menghasilkan, tetapi juga dapat melakukan perjalanan jarak. serbuk sari perjalanan di angin dan dapat mencapai proporsi yang luas dan bahkan bertahan musim dingin yang sejuk. Ini berarti bahwa beberapa orang dapat menderita alergi ragweed sepanjang tahun, bukan hanya di musim gugur. Serbuk sari ragweed bahkan dapat mengapung; itu telah ditemukan sejauh 400 mil ke laut dan dua mil di atmosfir.

Tanda dan Gejala Alergi Ragweed

Sulit untuk menentukan apakah Anda memiliki alergi ragweed berdasarkan gejala Anda sendiri karena reaksi dapat meniru alergi terhadap sesuatu yang lain. Melihat seorang dokter alergi yang terbaik karena Anda dapat mempersempit alergi tertentu. Yang mengatakan, berikut adalah beberapa gejala untuk mengawasi yang bisa menunjukkan alergi ragweed. Gejala-gejala ini yang paling mungkin untuk memukul pada pertengahan Agustus dan dijalankan melalui es pertama musim, yang biasanya terjadi pada pertengahan Oktober.


  1. Gatal, mata berair
  2. tenggorokan gatal
  3. pilek atau hidung tersumbat
  4. tekanan sinus
  5. Batuk
  6. mengi
  7. Bau menurun atau rasa
  8. dermatitis kontak
Cara Meningkatkan Gejala

Karena ragweed begitu luas dan sulit untuk menghindari, Anda mungkin perlu obat untuk membuat Anda lebih nyaman. Biasanya, baris pertama pertahanan adalah untuk menghindari alergen, tetapi dalam kasus ini, itu hampir tidak mungkin. Tapi, ada hal-hal yang efektif yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan gejala Anda.

Tinggal di dalam rumah ketika jumlah tinggi. Biasanya, itu 10:00-04:00. Jika Anda menikmati berjalan di pagi hari, misalnya, mencoba untuk beralih rutin Anda untuk malam hari ketika jumlah serbuk sari lebih rendah.

Menjaga jendela di rumah Anda dan mobil ditutup. Sulit untuk melakukan hal ini ketika Anda mendapatkan hari renyah pertama jatuh, tapi itu dalam kepentingan terbaik Anda. Jika Anda harus membuka jendela, melakukannya pada hari serbuk sari lebih rendah dan selama jam off-peak.

Bersihkan filter udara Anda. Sekarang musim gugur di sini, mengganti filter udara di rumah Anda. Jika itu tersumbat dengan kotoran dan puing-puing, tidak akan melakukan pekerjaan dengan baik menghapus serbuk sari dari udara.

Ganti pakaianmu. Jika Anda telah menghabiskan waktu di luar rumah, berganti pakaian Anda sehingga Anda tidak membawa serbuk sari ke dalam rumah Anda. Juga mandi di malam hari sehingga Anda dapat menghapus serbuk sari dari rambut Anda.

Minum obat. Bicarakan dengan dokter alergi Anda tentang obat terbaik untuk mengambil untuk alergi Anda. Banyak pilihan yang tersedia seperti antihistamin, dekongestan dan semprotan hidung. Irigasi dengan solusi berbasis garam aman dan efektif juga.

0 Response to "Bagaimana Cara Mengetahui Gejala Alergi Ragweed Pada Tubuh Kita"

Posting Komentar