4 Penyebab Sakit Leher Yang Harus Kita Ketahui

4 Penyebab Sakit Leher Yang Harus Kita Ketahui - Semua orang, tentu saja, mengubah posisi saat tidur Berapa kali malam. Tetapi orang yang telah minum alkohol sering mengubah posisi kurang tidur. Akibatnya, tubuh mungkin dalam posisi canggung untuk otot cukup lama. Tidak heran jika Anda bangun akan mengeluh nyeri.

kebiasaan lain tidur yang perlu perbaikan adalah penggunaan terlalu banyak bantal, menggunakan bantal terlalu lembut dan kasur yang kurang keras, yang dapat membuat lengkungan alami dari kepala gelisah dan leher.

4 Penyebab Sakit Leher Yang Harus Kita Ketahui

Kenali kebiasaan yang membuat kita sering mengeluh sakit dan sakit leher.

1. Duduk Dalam Posisi Apapun
Sebuah penelitian mengungkapkan setelah 45 persen dari pekerja kantor menderita sakit leher kronis. Komputer merupakan salah satu penyebab.
Menurut Dr.Jeremy Smith, seorang ahli bedah ortopedi, banyak kursi kerja yang tidak mendukung alam "arc S" kolom. Hal ini diperburuk dengan duduk dan jatuh melengkung untuk membentuk "huruf C". Hasilnya adalah tekanan yang berlebihan pada otot leher dan punggung.
Mereka berusaha untuk duduk dalam posisi tegak di kursi yang mendukung ergonomi. Mengatur alarm untuk mengingatkan orang untuk berdiri, mengubah posisi duduk, atau melakukang bentangan pendek setiap 30-40 menit.
smartphone 

2. Obsesi
Tulis benang pesan atau komentar tanpa henti media tidak hanya membuat nyeri otot tangan. Setiap kali Anda ke aparat, tekanan pada otot-otot leher yang sangat besar.
Mengurangi waktu menonton mesin, memegang telepon di tingkat mata, dan peregangan secara berkala untuk mengurangi keluhan leher kaku.

3. Kebiasaan Merokok
Deretan penyakit yang disebabkan oleh merokok terus tumbuh, termasuk nyeri leher kronis. "Merokok akan dehidrasi tablet di otot-otot punggung dan leher untuk mempercepat proses penuaan," kata Smith.

Proses penuaan yang pada akhirnya menyebabkan berbagai gangguan dan tekanan yang mengganggu fungsi tulang belakang. Merokok juga menyebabkan pembuluh darah mengeras dan tegang bahwa asupan oksigen ke daerah sekitarnya berkurang.
posisi 

4. Tidur
Berbohong atau duduk buruk dilakukan penyebab sakit leher, tapi bisa lebih buruk jika Anda minum alkohol secara teratur.


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul 4 Penyebab Sakit Leher Yang Harus Kita Ketahui dapat bermanfaat untuk anda semuanya yang sedang mengalami sakit pada leher, dan apa saja yang menyebabkan sakit leher itu terjadi.

0 Response to "4 Penyebab Sakit Leher Yang Harus Kita Ketahui"

Posting Komentar