5 Makanan Yang Baik Di Konsumsi Untuk Orang Susah Tidur

5 Makanan Yang Baik Di Konsumsi Untuk Orang Susah Tidur - Kurang tidur adalah real dan serius keprihatinan yang negatif dapat mempengaruhi fungsi tubuh Anda, jadi itu hanya pas untuk menjelajahi alam tidur aids jika Anda memiliki waktu yang sulit tertidur.

Sekarang, apa makanan dapat membantu Anda dalam misi Anda untuk tidur lebih, tidur lebih nyenyak? Menurut Woman's Day, makan makanan yang tepat dalam jam sebelum Anda menekan karung dapat membantu Anda lebih baik dan lebih cepat jatuh. Kualitas tidur Anda mungkin bahkan meningkatkan.

5 Makanan Yang Baik Di Konsumsi Untuk Orang Susah Tidur


Berikut adalah daftar 5 Makanan Yang Baik Di Konsumsi Untuk Orang Susah Tidur - pastikan untuk mengkonsumsi mereka di moderasi dan untuk mempertimbangkan masalah kesehatan apapun Anda mungkin dengan item tersebut.

Memasak Telur - jika Anda kurang tidur kronis satu solusi bisa memperlakukan pra-tidur yang kaya protein. Camilan Anda, juga, hanya mungkin terlalu banyak karbohidrat sederhana, manis seperti permen dan sampah makanan. Karbohidrat sederhana ini dapat membuat Anda "tinggi" pada gula dan menurunkan kadar gula darah Anda saat Anda sedang tidur, menyebabkan Anda untuk bangun jam durhaka. Mencoba mengkonsumsi telur, keju, atau kacang - makanan ringan yang penuh protein adalah pilihan yang lebih baik ini karbohidrat.

Kedelai - sedikit asin edamame adalah ide yang baik untuk beberapa snack tidur - khususnya di antara orang-orang yang berurusan dengan gejala menopause yang terkait. Ini mengandung senyawa seperti estrogen, juga ditemukan di kedelai yang dapat bermanfaat bagi malam hot flashes berpotensi mengganggu tidur Anda.

Miso - penyajian sup kaldu berbasis ini bahwa Jepang cinta dapat pak cukup gizi pukulan dan membantu Anda tidur lebih baik. Miso menawarkan asam amino yang meningkatkan produksi hormon melatonin, yang sangat penting dalam mendapatkan tidur. Selain itu, studi menunjukkan bahwa hangat cairan seperti sup ini dapat meringankan gejala dingin, yang dapat menghalangi istirahat di malam hari.

Susu - kedua susu dan yogurt telah mengejutkan tidur-mempromosikan gizi: kalsium, yang dapat secara efektif mengurangi stres dan menstabilkan serabut saraf seperti yang ditemukan di otak. Pergi untuk cangkir yoghurt Yunani untuk tidak hanya lebih baik tidur, tetapi juga mengurangi Anda stres dan kekhawatiran pada hari ke depan.

Brokoli - serat lain berarti lebih banyak waktu untuk tidur yang memulihkan, menurut penelitian terbaru. Jadi mengapa tidak mendapatkan cukup itu dalam diet Anda? Pilih kaya serat makanan seperti brokoli, kacang dan raspberry, dan mencoba untuk mengurangi asupan lemak jenuh, termasuk steak, mentega, daging dan keju.

Pilihan gaya hidup yang baik seperti makanan yang tepat dapat dipasangkan dengan obat tidur alami jika Anda memang mengalami waktu sulit di malam hari. Nyenyak terutama sangat penting dan membantu Anda terbangun dengan perasaan lebih waspada, bersemangat, dan siap untuk menghadapi tugas-tugas dan tantangan ke depan. Nootropics, misalnya, adalah tidak hanya kognitif-meningkatkan substansi yang dapat alamat memori, fokus, dan belajar defisit, tetapi juga dapat berfungsi sebagai tidur pil bantuan yang bisa mantra perbedaan besar dalam tidur dan kesehatan secara keseluruhan.

Baca Juga: Tips Cara Mudah Menjaga Kesehatan Rambut

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul 5 Makanan Yang Baik Di Konsumsi Untuk Orang Susah Tidur dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan apabila berkenan mohon di share ya.

Sumber: http://EzineArticles.com/

0 Response to "5 Makanan Yang Baik Di Konsumsi Untuk Orang Susah Tidur"

Posting Komentar