9 Tanda Tanda Gejala Dehidrasi Yang Harus Diketahui


9 Tanda Tanda Gejala Dehidrasi Yang Harus Diketahui - Tubuh kita terdiri dari banyak air. Untuk laki-laki dewasa, yang 60% sedangkan untuk wanita, 55% nya. Bayangkan jika kadar air turun secara signifikan, segala macam masalah bisa diatur dalam. Apakah Anda aktif secara fisik atau hanya akan tentang rutinitas sehari-hari Anda, Anda bisa mengalami dehidrasi. Tapi bagaimana Anda tahu bahwa Anda sudah kurang cairan atau hanya terpengaruh oleh musim panas? Watch out untuk 9 tanda-tanda dehidrasi.

Baca Juga : Mengatasi Demam Anak Dengan Obat Tradisional

9 Tanda Tanda Gejala Dehidrasi Yang Harus Diketahui

Langsung saja simak 9 Tanda Tanda Gejala Dehidrasi Yang Harus Diketahui dibawah ini semoga bermanfaat :

Selalu lapar.
Sebagian besar waktu, haus adalah keliru karena lapar. Orang tidak perlu makan daripada minum. Hal ini karena bagian dari otak yang menunjukkan rasa lapar dan haus adalah daerah yang sama. Bagaimana Anda tahu haus kelaparan? Kelaparan terjadi secara bertahap, tidak tiba-tiba. Jadi jika Anda menjadi lapar tiba-tiba, meraih segelas air pertama dan tidak untuk sandwich.

Tiba-tiba Gigi Terasa Manis. 
Kurangnya air mengurangi rilis hati dari glycogens untuk energi. otak mengirimkan ini sebagai sinyal keinginan, yang Anda dapat menafsirkan sebagai tanda untuk ambil cokelat. Bila Anda memiliki keinginan itu, meraih kandungan camilan air yang tinggi, seperti semangka. Tidak hanya akan dahaga dipadamkan, tapi Anda bisa memuaskan gigi manis Anda dengan cara alami.

Kulit kering.
Katakanlah Anda keluar untuk lari. Sebuah krim SPF yang baik akan mengurus hak kulit Anda? Meskipun benar yang melembabkan krim dan melindungi, Anda juga perlu asupan cairan yang baik untuk menjaga kulit Anda dari kekeringan. Bahkan pelembab terbaik tidak dapat menjaga kulit dari kekeringan karena dehidrasi.

Kram.
Jika Anda aktif secara fisik, kram adalah indikator yang baik bahwa cairan Anda berada di sisi yang rendah. Otot terdiri dari lebih dari 70 persen air, bayangkan ketika anda menekan 40 persen atau kurang karena keringat, otot bisa terasa kaku hingga. Semua berkeringat yang menghabiskan natrium dan kalium tingkat juga, jadi selain air, minuman olahraga mungkin diperlukan.

Mulut kering dan bau nafas.
kelenjar ludah menggunakan air untuk menghasilkan air liur, ketika ada suplai rendah, kelenjar mengurangi produksi secara signifikan, meninggalkan Anda dengan mulut kering. Tapi itu tidak berhenti di situ, kurangnya air liur dan lingkungan hangat mempromosikan bakteri membangun yang kemudian menghasilkan bau mulut.

Sakit kepala dan Pusing.
Ada karung cairan yang menyelubungi otak, melindungi dari dampak pukulan yang tiba-tiba. Jika level air karung cairan secara signifikan berkurang, berharap sakit kepala parah. Juga, ketika Anda mengalami dehidrasi, ada kecenderungan untuk tekanan darah Anda menurun, meninggalkan Anda pusing. Beberapa bahkan mengalami disorientasi.

Mengurangi Keringat.
satu ini sedikit lebih mendasar, Anda tidak minum banyak dan Anda mengalami dehidrasi, tubuh Anda hampir tidak dapat menghasilkan keringat bahkan pada hari yang sangat panas.

Urine.
Urine adalah indikator lain dari dehidrasi. Jika Anda memiliki urin gelap, dan memiliki bau yang benar-benar tajam, maka Anda kekurangan cairan. Urine harus jelas atau kuning muda. Beberapa vitamin dan obat-obatan dapat mempengaruhi warna urin Anda, tetapi mereka hanya akan membuatnya menjadi warna yang lebih gelap dari kuning.

Sembelit.
perut Anda membutuhkan air yang cukup untuk sukses lulus bangku, tanpa itu Anda akan sembelit. Menjadi terhidrasi dengan baik juga membantu usus menyerap nutrisi dari makanan yang dicerna.

Apa pilihan terbaik Anda untuk mencegah dehidrasi? Nah, Anda selalu dapat membeli botol air, tetapi dalam jangka panjang Anda akan membuang banyak uang dan menambahkan plastik ke tempat pembuangan sampah. Jadi Anda lebih baik membeli botol minum dapat digunakan kembali, seperti yang dibuat oleh Laken.

Laken botol minum yang dapat digunakan kembali, aman dan ramah lingkungan. Ini bagus untuk orang dewasa dan anak-anak sama. Anda dapat memeriksa botol dapat digunakan kembali di toko online favorit Anda.

Tag : 9 Tanda Tanda Gejala Dehidrasi Yang Harus Diketahui, tanda tanda dehidrasi pada orang dewasa,tanda tanda dehidrasi pada anak,tanda tanda dehidrasi pada bayi,tanda tanda bayi dehidrasi karena diare,tanda anak dehidrasi saat diare,dehidrasi berat
mengatasi dehidrasi,gejala dehidrasi pada anak

Baca Juga : Bagaimana Cara Mengetahui Gejala Alergi Ragweed Pada Tubuh Kita

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul 9 Tanda Tanda Gejala Dehidrasi Yang Harus Diketahui dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan apabila artikel ini sangat bermanfaat cobalah untuk share di facebook ataupun media social lainnya. Sumber: http://EzineArticles.com/

0 Response to "9 Tanda Tanda Gejala Dehidrasi Yang Harus Diketahui"

Posting Komentar