3 Tips Sukses Untuk Proses Meditasi

3 Tips Sukses Untuk Proses MeditasiSering mengulangi di dunia sekarang bahwa hidup telah menjadi sangat menegangkan, dan kami terus berlatih atau mencari cara untuk menenangkan pikiran kita untuk menjalani hidup sehat. Hal ini juga banyak dikenal oleh sekarang bahwa meditasi adalah tua tapi salah satu cara yang paling efektif untuk mengurangi stres. Namun, banyak dari kita, terutama pemula, berjuang untuk sampai ke titik itu selama meditasi yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai titik di mana pikiran tenang terakhir. Di sini kita akan melihat beberapa tips yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai tahap yang dari banyak sukses selama proses meditasi.

3 Tips Sukses Untuk Proses Meditasi

Langsung saja simak 3 Tips Sukses Untuk Proses Meditasi dibawah ini semoga bermanfaat :

Tips I: Menghitung

Aku ingat malam itu ketika kami masih terlalu gelisah tidur, dan penjaga kami digunakan untuk meminta Anda untuk menghitung jumlah domba? Nah, ini adalah metode yang sangat sederhana dan efektif untuk menenangkan pikiran Anda, alasan adalah bahwa pikiran Anda, bukannya dalam semua arah, berfokus pada kegiatan mental tertentu. Pemula dalam meditasi, hal ini dapat sangat efektif untuk memulai proses menghitung. Tutup mata Anda dan mulai bernapas perlahan-lahan. Dengan setiap napas, meningkatkan account Anda. Pikiran Anda pada awalnya, tapi setelah beberapa account, jalan itu menunjukkan bahwa pikiran Anda mampu menutup lingkungan untuk Anda, dan menceritakan dirinya menjadi pasif. Mulailah dengan 100 account per sesi dan meningkatkan karena mereka meningkatkan.

Tips II: Metode Sampah

Ini adalah obat yang sering disarankan oleh profesional kesehatan mental yang bergetar di bawah stres kondisi yang terkait. Ini adalah metode lain yang sangat berguna untuk pemula. Anda menutup mata Anda dan bin pilihan Anda dalam kotak. Akan sangat spesifik tentang ukuran, bentuk dan warna sampah dan mengingat apa yang telah dibuat. Dalam langkah berikutnya, mencoba untuk mengosongkan pikiran Anda. Pada awal, ia tentu akan menemukan torrent pikiran, Gambar, peristiwa, keprihatinan dan seterusnya. Mengidentifikasi satu per satu dan melemparkan mereka di keranjang sampah mental Anda dibuat. Itu akan mengambil beberapa saat, tetapi akhirnya mencapai titik ketika Anda punya apa-apa untuk membuang ketika Anda telah mencapai titik dalam meditasi mana pikiran Anda benar-benar tenang. Pada awalnya Anda mungkin mampu mencapai saat-saat tenang hanya oleh pecahan detik, tapi jangan menyerah, perlahan-lahan menjadi menit terus berlatih. Hanya jangan lupa untuk terlihat seperti sampah!

Tips III: Metode Penunjukan

Sebagian besar para ahli meditasi menyarankan metode ini berhasil mencapai cita yang tenang. Hal ini agak sulit daripada dua metode sebelumnya, tapi sangat efektif. Tutup mata Anda dan bernapas secara teratur. Mereka mulai berkonsentrasi pada Anda bernapas dalam dan napas keluar. Sekali lagi, gambar dan pikiran akan mulai dijalankan melalui pikiran. Daripada mencoba untuk memaksakan diri kembali pada awal konsentrasi antara pikiran-pikiran ini dalam kata kerja. Misalnya, jika pertama Anda berpikir adalah tentang makanan, nama untuk "makan" berpikir. Terus mengatakan "makan" dalam pikirannya beberapa kali tanpa mengetahui, pikiran Anda secara otomatis jatuh kembali pada konsentrasi dan akan berfokus pada napas lagi. Sekali lagi, pada masa awal meditasi, Anda akan menemukan nama-nama yang lebih sering berfokus pada pernapasan, tapi dengan waktu Anda akan melihat ini memiliki saat-saat tenang semakin luas.

Seseorang pernah berkata, benar, bahwa kesehatan adalah kekayaan, dan hari ini, beberapa studi menunjukkan bahwa pikiran yang bebas dari stres adalah kunci untuk tubuh yang sehat. Jadi jika pikiran yang tenang adalah semua yang Anda inginkan untuk mencapai, mengapa tidak mencoba bentuk dasar meditasi? Hanya membutuhkan waktu beberapa menit dari waktu Anda setiap hari dan tidak benar-benar ada biaya! Tetap tenang dan sehat seluruh dunia.

Tag: 3 Tips Sukses Untuk Proses Meditasi, meditasi islam, meditasi mengenal diri, teknik meditasi, meditasi cakra, manfaat meditasi, cara meditasi menurut islam, definisi meditasi, lagu meditasi

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul 3 Tips Sukses Untuk Proses Meditasi dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa di share ya.


0 Response to "3 Tips Sukses Untuk Proses Meditasi"

Posting Komentar